DJI M600 Review-terbang URSA Mini 4.6K vs DJI menginspirasi 1 MENTAH

Siap untuk mengambil kamera besar anak laki-laki Anda ke langit? DJI M600 adalah platform terbang terbaru DJI's dan pengangkat berat yang bahkan dapat membawa Blackmagic URSA Mini 4.6K. Check out review M600 ini dan melihat hal-hal yang harus Anda pertimbangkan jika Anda sudah punya mata Anda pada mainan terbaru di dengung terjangkau dan teknologi kamera.
DJI M600 pertama kali diperkenalkan kepada kami selama NAB 2016 di Las Vegas. Ini adalah sebuah hexacopter besar kamera drone untuk sinematografi udara profesional yang serius. Apa yang membuat DJI M600 sangat menarik bagi kita yang bersaing dengan drone kamera besar lainnya dan dapat mengangkat muatan berat, tapi comparably mudah untuk menggunakan (lebih pada nanti), terjangkau dan terintegrasi dengan DJI's ergonomis terbang solusi kompatibel dengan banyak jenis kamera.

DJI M600 Review-bos langit

Dibandingkan dengan DJI's sebelumnya besar drone, DJI Spreadwings S900 dan S1000, M600 DJI baru dapat mengangkat berat, mengintegrasikan Ronin MX gimbal stabilizer untuk besar kamera kompatibilitas dan lebih mudah untuk mengatur. Ini juga menggunakan DJI's berikutnya generasi A3 penerbangan controller dan Lightbridge 2, dan dapat ditingkatkan dengan sistem D-RTK GNSS untuk penerbangan sentimeter-akurat posisi.

Dalam tinjauan ini saya tidak akan membandingkan besar terbang platform lain, tetapi lebih fokus pada perbedaan, manfaat dan kelemahan dibandingkan dengan drone DJI menginspirasi 1 MENTAH jauh lebih kecil. Saya percaya ini akan berguna bagi mereka yang berjuang untuk memutuskan apakah akan meng-upgrade platform terbang kecil mereka ke faktor bentuk yang lebih besar dan menggunakan kamera yang lebih besar seperti Blackmagic URSA Mini 4.6K. Ada ulasan lainnya di luar sana yang membahas bagaimana M600 tumpukan melawan drone besar lainnya.