DJI M600 adalah baru High-End Drone + Ronin MX untuk hanya $6000

Dia baru memperkenalkan DJI Matrice 600 adalah hexacopter baru harga sangat kompetitif yang diintegrasikan dengan Ronin-MX, merupakan versi upgrade dari DJI's 3-sumbu gimbal Ronin-M.
Baru saja meluncurkan di NAB, gimbal termasuk semua fungsi Ronin inkarnasi, serta dibangun di penerima dan remote control. Ini telah dirancang untuk bekerja tidak hanya di tanah, tetapi diperlukan untuk langit sempurna kapal Matrice, atau M600 untuk pendek.
DJI M600

Dengung generasi berikutnya ini adalah sistem baling-baling 6 dikontrol up 3.1 mil jauhnya. A3 onboard penerbangan controller pada DJI M600 dapat diperbarui A3 Pro, yang memungkinkan untuk akurasi ke sentimeter, dan integrasi GPS untuk gerakan berulang, yang dalam teori bahkan memungkinkan untuk mengontrol gerak. DJI M600 juga mendukung DJI's Lightbridge 2 teknologi, yang memungkinkan streaming video HD untuk diberi nirkabel kembali ke operator di tanah. Hal ini kompatibel dengan App DJI PERGI, menyediakan layar telemetri, status dan kamera kontrol. Bila menggunakan Ronin-MX, Anda bahkan mendapatkan gimbal kontrol gerakan kanan di ujung jari Anda.
Kekuatan untuk M600 disediakan oleh array enam DJI Smart baterai, yang menyediakan sekitar 15 menit penerbangan waktu dengan muatan berat, atau 35 menit bila digunakan dengan berbagai Zenmuse DJI's. It's worth dicatat bahwa karena M600 maksimum muatan 6 kg, kapasitas Ronin-MX sedikit dikurangi ke 3, 23 kg di udara, karena berat gimbal sendiri 2, 77 kg. Ini tentu adalah tidak masalah jika Anda ingin menggunakan MX di tanah, genggam atau pada akhir jib, misalnya.
DJI Ronin-MX

Ketika melihat gimbal 3-sumbu baru dari DJI, perubahan yang paling jelas adalah desain kandang, yang menambah kestabilan dengan penguncian di atas maupun di bagian bawah dari kamera. Di bawah tenda, Ronin-MX olahraga ditingkatkan, lebih kuat motor yang tidak hanya menyebabkan kurang kebisingan saat syuting film, tapi memungkinkan untuk membawa muatan hingga 4, 5kg, cukup untuk mendukung kamera seperti Alexa Mini atau naga merah. Motor juga ukuran lain dalam menyediakan stabilitas ekstra, diperlukan untuk melawan pasukan G, perubahan dalam percepatan dan kencang melekat dalam menembak rekaman udara. Dan ini adalah benar-benar mana Ronin-MX dimaksudkan untuk bersinar.

Harga M600 adalah $4,599, yang mencakup segala sesuatu untuk mendapatkan drone di udara, bahkan enam baterai. Ronin-MX datang pada $1,599, dengan harga kit untuk dengung dan gimbal dari $5,999.
DJI M600 tersedia untuk memesan sekarang, dan akan mulai pengiriman dalam beberapa hari berikutnya.