DJI di CES 2015-Thumb controller untuk Ronin, kamera genggam 4K, A7S & Gimbals 4 pahlawan

DJI di CES 2015 telah sibuk dengan 4 rilis baru. Mengumumkan kamera genggam 4K, kontroler jempol untuk DJI Ronin, dan gimbals Drone baru untuk kamera Sony A7S dan GoPro Hero 4.
Pertama atas adalah gimbal genggam. DJI telah mengambil kamera 4K dari baru dirilis menginspirasi 1 Drone dan meletakkannya di gimbal genggam. Hal ini secara langsung kompatibel dengan Inspire, memungkinkan Anda untuk beralih di antara konfigurasi genggam dan udara dengan cepat.
Memiliki bracket di sisi untuk menambahkan smartphone untuk pandangan hidup, menghubungkan melalui app DJI saat ini.

Sebagai pengguna DJI Ronin sendiri, berikutnya adalah cukup menarik. DJI berjanji ini beberapa waktu lalu, jadi bagus untuk akhirnya melihat kontroler nirkabel jempol untuk Ronin. Perangkat ini tekanan sensitif, dengan OLED menampilkan dapat mengontrol panci, tilt dan roll gerakan; ini klip langsung ke stang 30mm yang sudah ada.

DJI telah mengakui popularitas kamera Sony A7S untuk video dan dikembangkan baru dengung gimbal. Berdasarkan standar industri Zenmuse teknologi gimbal 3-sumbu yang baru dirancang khusus untuk kamera Sony A7S, A7R dan A7 II.

Lebih jauh lagi untuk bicara gimbals, DJI telah mengumumkan gimbal H4-3D baru untuk digunakan dengan GoPro Hero 4 DJI Phantom 2.